Karlo Logo

HOME

/

KARLOARTICLE

/

Karlo Meluncurkan K-Trip di Google Play

newsimg
KARLOARTICLE | 17 Sep 2020

Karlo Meluncurkan K-Trip di Google Play



Driver memiliki peran penting dalam ekosistem logistik di Indonesia. Ditengah kemajuan teknologi saat ini, sayangnya proses kerja Driver sendiri masih sangatlah manual. Driver masih mendapatkan order melalui pertemuan langsung dengan pengurus truk atau melalui telepon maupun pesan singkat. Driver pun kerap kali mengalami kesulitan pada saat perjalanan menuju ke lokasi muat/bongkar barang, karena lokasi tujuan masih diberikan secara manual, sehingga Driver kerap kali bingung saat menuju ke lokasi yang harus dituju.

Dengan latar belakang tesebut, Karlo membuat dan meluncurkan aplikasi K-Trip di Google Play bagi para Driver yang tergabung dalam ekosistem logistik Karlo.

Dengan K-Trip, penugasan dapat diberikan melalui aplikasi mobile, sehingga Driver sudah tidak lagi bekerja secara manual. K-Trip mempermudah pekerjaan Driver dengan mendapatkan info muatan barang serta info lokasi muat/bongkar secara detil. K-Trip juga memiliki fitur chat yang dapat mempermudah komunikasi antara Driver dengan PIC Muat/Bongkar. Selain itu K-Trip juga memiliki fitur tracking lokasi, dimana fitur ini sangat membantu pelanggan mengetahui lokasi barang yang sedang dalam perjalanan pengiriman.

K-Trip sangat mudah digunakan, Driver pun dapat mendaftar akun dengan mudah di aplikasi K-Trip ini.

Dengan K-Trip, Driver dapat terintegrasi secara langsung dengan pelaku-pelaku logistik lainnya, sehingga ekosistem logistik dapat tercipta dan saling terintegrasi satu sama lain.

Dengan slogan “Creating value through logistics”, Karlo mempersembahkan K-Trip bagi ekosistem logistik Indonesia.

top